Friday, March 8, 2013

Ini Jalan Ku...
Blog Riky -- Setelah sekian lama, akhirnya saya telah memutuskan untuk terus konsisten berkarier dalam dunia marketing. 

Gonjang ganjing di hati telah mereda, dan menepis bujukan dan rayuan untuk menjadi karyawan profesional, meskipun sampai saat ini tekanan mental dan desakan dari keluarga tercinta serta teman yang telah sukses menjadi karyawan profesional semakin meninggi.

Memang betul dan tak akan lekang di telan zaman filsafat perang Sun Zu, " Kenalilah Dirimu dan Kenalilah Musuhmu, maka dalam seratus peperangan ada seratus kemenangan ”. Dan telah saya yakini, bahwa Passion saya memang ada di sini, dunia penjualan. 

Teringat kisah nyata Merry Riana, yang juga mengambil dunia marketing dari pada dunia karyawan profesional, padahal dengan latar belakang pendidikan yang tinggi dengan kampus terbaik, dan lulusan terbaik bisa memudahkannya untuk mencapai impian orang tuanya menjadi karyawan profesional di perusahaan yang ternama. 

Saya melihat begitu besarnya kesempatan untuk sukses di dunia penjualan ini. Faktor yang menentukannya hanyalah diri kita sendiri. Seberapa tangguh kita berusaha maka itulah hasil yang kita dapatkan. Semangat untuk mencapai target pribadi tersebut yang menjadi motivasi yang luar biasa untuk membangkitkan raksasa yang tertidur dalam diri saya.

Saya pun membuat resolusi, dalam jangka waktu tertentu sebuah target harus saya capai, dan pada malam ini dimulai dengan komitmen yang utuh sampai target tercapai. Saya Awali langkah saya dengan basmalah. 

Ya Allah ku tetapkan Jalanku, berikanlah aku kemampuan untuk konsisten bertahan dalam jalan ini, menjadikan diri lebih baik, untuk kesuksesan di masa yang akan datang. 

Sudahkah sahabat menetapkan pilihan ?

Post a Comment:

Silahkan tanggapan dan sarannya untuk tulisan ini.