Saturday, March 14, 2015

Praktek Langsung Untuk Menjadi Importir Barang China
Yiwu International Trade Market
Blog Riky -- Anda ingin memulai usaha atau membuka toko produk China? 
Anda yang saat ini sudah memiliki toko dan ingin menghitung harga ambil barang langsung di China dibandingkan melalui inportir Jakarta?
Anda yang ingin menjadi importir dan mensuplai toko-toko di Indonesia? 
Anda  yang ingin melakukan perjalanan bisnis sekaligus mencicipi wisata China? 
Anda baru lulus kuliah atau masih bekerja di suatu kantor namun ingin menjajaki dan mengetahui lebih jauh tentang peluang usaha produk China? 

                                                                                             Pertama dan Satu-satunya di Indonesia.. 
Tour 8 Hari di Pusat Grosir China Yiwu Market 

Ditemani pakar import dari Indonesia, bukan orang lokal China, anda tidak bisa bahasa Inggris apalagi bahasa Mandarin tidak masalah.

Yiwu adalah nama sebuah kota di pesisir China yang berdekatan dengan Shanghai dan dikhususkan sebagai pusat grosir produk China. Dari Indonesia dapat ditempuh dalam 7 jam perjalanan dengan pesawat udara.

Yiwu Memiliki sebuah gedung Pusat Grosir yang sangat tua dan terbagi dalam 5 distrik yang saling terhubung, jarak ujung distrik 1 hingga distrik 5 berjarak lebih dari 3 Km dan setiap distrik tersebut masih terbagi dalam 3-4 lantai serta belasang lorong-lorong. Sedemikian besarnya pusat grosir ini, memudahkan pembeli untuk mendapatkan dan membandingkan harga barang yang dicari dengan harga miring.

Karena banyaknya toko dan pedagang, anda juga dimungkinkan untuk membeli dalam jumlah kecil untuk sampel atau menyesuaikan budget anda, berbeda dengan transaksi di pameran-pameran China yang harus membeli dalam jumlah yang sangat besar.

Apa barang-barang yang tersedia di sini..

Distrik I
Mainan Eletrik, Mainan Plastik, Mainan Kain/Boneka, Bunga Plastik, aksesoris wanita, Ornamen rambut, Frame foto, Keramik, Perlengkapan Dekorasi, Perhiasan, Plush Toys, Mainan umum, Bunga asesoris, dan kerajinan tangan dekoratif.

Distrik II
Tas koper, tas sekolah, tas wanita, payung, alat pertukangan, alat elektronik, aksesoris komputer, kunci gembok, alat telekomunikasi, alat rumah tangga, alat dapur, jas hujan, poly bags, hardware tools & fittings, jam, telekomunikasi, kendaraan dan sepeda.

Distrik III
Alat tulis, alat sekolah, alat kantor, produk kertas, Frame kaca mata, alat olahraga, perlengkapan hobi, kosmetik, alat kecantikan, resleting, kancing dan aksesoris baju.

Distrik IV
Kaos kaki, sepatu, handuk, karpet, sabuk, sarung tangan, perlengkapan jahit, pakaian dalam, kebutuhan sehari-hari, dan perlengkapan hotel.

Distrik V

Sprei, bed cover, bantal, textile, kain, gorden, karpet, aksesoris mobil, kamera mobil, lampu mobil, GPS, Cover jok, dan karpet mobil.

Jenis barang yang tertulis di atas hanyalah pengkategorian secara garis besar, karena ada ribuan jenis barang yang di perdagangkan. Apa pun barang Made In China yang dijual di Indonesia, kemungkinan besar akan anda temukan di Pusat Grosir Yiwu.

Sebuah pusat grosir yang sangat lengkap dan besar. Jika anda ikut serta dalam tour kami ini, anda akan lebih efisien harga dan waktu untuk mencari barang yang akan anda jual di Indonesia.

Fasilitas yang anda dapatkan dalam Program ini :

1. Tiket pesawat dari kota Anda menuju Hangzhou. Titik pertemuan dengan tour leader bisa di Bandara Soekarno Hatta (Jakarta), Bandara Kuala Lumpur (saat transit), atau Bandara Hangzhou. Tergantung pesawat dan kota yang anda pilih.

2. Hotel standar untuk 7 malam (cukup bersih dan nyaman), twin sharing, fasilitas standar (shower air panas, AC, TV, free internet kabel, tanpa breakfast).

3. Bus/kereta selama di China.

4. Tour Leader dari Indonesia yang akan mengajarkan tuntas cara pembelian dan pengiriman barang import hingga sampai ke alamat anda di Indonesia, tidak perlu khawatir untuk bea cukai dan semua barang anda di asuransikan. Guide/pembimbing dibatasi 1 orang untuk hanya menemani 10-15 orang.

6. Anda juga akan diajarkan cara menggunakan transportasi umum di China, seperti : Bus Bandara ke Train Station, kereta/bus ke Yiwu, Kereta/bus kembali ke Hangzhou, dan transportasi dalam kota. Tidak perlu menyewa bus khusus, karena bus umum tersedia setiap waktu.

7. Dokumen pribadi (paspor dan visa China) menjadi tanggungan.


Hari ke 1, tiba di Xiaoshan di kota Hangzhou dengan pesawat Air asia, langsung menuju hotel.
Hari ke 2, dari Hangzhou ke kota Yiwu, Check-in hotel dan berbelanja di pasar malam.
Hari ke 3-5, belanja di pusat grosir & Huangzhou Market yang menjual Jeans, pakaian pria, pakaian wanita, pakaian sport, wol dan pakaian bayi.
Hari ke 6, Optional tour ke Shanghai dan mengunjungi ikon Kota Shanghai, bisa juga melanjutkan belanja di pusat grosir Yiwu.
Hari ke 7, mengunjungi gudang pengiriman untuk melihat dan mempelajari sistem pengiriman.
Hari ke 8, optional tour ke wahana wisata kota kuno Songcheng. Menuju Airport kembali ke Indonesia.

Menarik bukan? tidak hanya tour yang anda dapatkan ilmu dan praktek langsung, bagaimana menjadi importir langsung dari pusat grosir Yiwu China.

Info lebih lanjut silahkan kirimkan email ke : "onlineriky@gmail.com".

1 komentar :

Kalo kitanya kerja di hk ..trus pengen langsung ikut ini gmna gan...
Trimaakasih

Reply

Silahkan tanggapan dan sarannya untuk tulisan ini.