Saturday, April 25, 2015

SAP Express, Pesaing Tangguh di Dunia Ekspedisi
Blog Riky -- Baru tiga bulan sebagai cabang penuh di Sumatera Barat, animo masyarakat akan hal perusahaan ekspedisi yang aman, cepat sampai, murah meriah, serta dapat di tracking dengan cepat sangat lah tinggi. Meskipun baru hadir di Sumatera Barat, semua personelnya sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Kepala cabang SAP Sumatera Barat Wilthamra, bahkan sudah lebih dari 15 tahun bergelut di dunia ekspedisi.

Sap-Express.com mendapatkan Rekor Bisnis Indonesia sebagai perusahaan ekspedisi yang membuka kantor cabang terbanyak dalam waktu enam bulan saja. Dewan juri rekor bisnis Indonesia juga mengakui SAP Express sebagai perusahaan ekspedisi yang menjadi pelopor kurir yang memanfaatkan online mobile system. Berita selengkapnya dapat dilihat di : http://www.koran-sindo.com/read/968684/150/peserta-rebi-13-jeli-manfaatkan-peluang-1424833746.

Adapun nilai tambah bagi pelanggan adalah sistem yang real time, kurir dengan android dan berpengalaman. Jangkauan wilayah seluruh Indonesia baik dalam kota, antar kota dan kabupaten, serta antar manca negara. Pelanggan mendapatkan garansi ganti rugi atas kehilangan paket, serta keamanan data. 

Jenis layanan SAP Express ada tiga, yaitu : Reguler (biasa), One Day Service (kirim hari ini, besok pasti sampai) yang melayani 26 kota besar, serta Same Day Service (hari ini kirim, hari ini sampai) yang melayani 8 kota di Indonesia.

SAP express juga membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk menjadi konter retail. Antar konter retail tersebut dapat berjarak 1 KM masing-masingnya. Adapun komisi dari konter retail sangat besar sampai 25 %, mengalahkan komisi dari perusahaan ekspedisi lainnya.

Jika kita mengirim dokumen pada pagi hari ini jam 10 pada konter retail yang diinput langsung, maka nomor resinya bisa langsung tercantum dalam sistem tracking barang. Setiap perkembangan pengiriman barang, bisa kita lihat di statusnya. Jika barang kita telah sampai nanti disistem bisa terlihat siapa yang penerima barang. Seandainya rumah yang dituju tidak ada orang, maka kurir akan menelfon si penerima, jika dalam satu hari itu tidak bisa menyerahkan barang ke si penerima, maka kurir akan kembali keesokan harinya. Foto rumah yang dituju jika tidak ada orang, akan di foto kurir guna menghindari komplenan kepada sipengirim barang dan perusahaan ekspedisi.

Sebuah kesempatan bagus yang mesti dicoba bagi pebisnis online. Oya, pengirimannya bisa laut, udara dan darat ya. Tarif untuk darat dan laut bisa ditanyakan langsung ke customer servicenya. Untuk via udara, yuk kita cek dan bandingkan tarifnya di : http://sap-express.com.




Post a Comment:

Silahkan tanggapan dan sarannya untuk tulisan ini.