Saturday, July 23, 2016

Saat ini banyak iming-iming penghasilan yang tinggi dari Blog. Memang banyak juga yang mendapatkan penghasilan yang tinggi dari hanya mempunyai blog yang di monetize hanya dengan iklan ppc. Namun, untuk mencapai penghasilan yang tinggi tersebut butuh proses yang sangat panjang, serta tidak sedikit biaya yang dikeluarkan di awal sebagai bahan pembelajaran atau pun menyediakan domain, hosting, beli artikel dan sebagainya.

Sekarang, ditemukan cara menghasilkan 1 Dollar per hari, tanpa membeli domain, sewa hosting, tanpa backlink, tanpa membeli paket seo yang nilainya tinggi, serta tanpa membeli artikel yang biayanya hingga jutaan rupiah perbulan.

Jika Anda berhasil mendapatkan satu dollar saja per hari, Anda bisa mendapatkan 30 dollar dalam satu bulan, dan itu hanya dengan 1 blog saja. Jika Anda bisa membangun lima blog saja, dan masing-masing menghasilkan 30 dollar dalam satu bulan, maka penghasilan Anda adalah 150 dollar dalam satu bulan. Jika di rupiah kan 1 dollar Rp,12.000, maka penghasilan Anda Rp.1.800.000 per bulan, lumayan bukan. Penghasilan segitu hanya dari blogging saja lho..belum ditambah dari affiliate, review, dan sebagainya.

Jangan di hayalkan dulu, Anda bisa mendapatkan ribuan dollar per hari, cukup satu dollar saja di awal aktifitas blogging Anda dan mendapatkannya secara konsisten pula, maka itu sudah cukup. Nanti, jika metode nya sudah terbiasa Anda lakukan, maka penghasilan berapa pun yang Anda inginkan bisa Anda dapatkan. So, Jangan sepelekan penghasilan 1 dollar per hari ya.

Dalam panduan yang ingin saya beritahu kepada Anda ini. Anda bisa mendapatkan ilmu mengenai riset keyword bahasa Indonesia yang rendah kompetisi, namun merupakan keyword yang potensial tinggi serta bisa didapat dalam waktu yang singkat. Panduan yang saya kenalkan pada Anda saat ini juga akan membantu Anda dalam penulisan artikel. Puluhan artikel akan gampang Anda buat setiap harinya. 

Yuk, dapatkan 1 dollar per hari melalui panduan ini, klik >>  Sedolar Sehari

Post a Comment:

Silahkan tanggapan dan sarannya untuk tulisan ini.