Wednesday, January 11, 2017

Beberapa minggu yang lalu, saya pergi ke rumah adik kandung di Jambi. Adik saya tersebut sangat suka ngemil, apalagi beliau saat ini tengah mengandung anak yang pertama. Sangat banyak snack tersimpan rapi di rumahnya. Nah, dari sanalah saya mengenal Belvita.

Awalnya saya tidak terlalu suka dengan namanya biskuit. Tidak satu pun biskuit yang saya cicipi saat di rumah adik saya tersebut. Namun, ketika adik bungsu saya kembali pulang ke Padang, biskuit Belvita ini termasuk dalam kardus besar, oleh-oleh yang di bawa dari Jambi. Disaat cemilan lain sudah dibuka sama Ayah dan Ibu, bungkusan Belvita tidak satu pun disentuh. Karena rasa penasaran dan saya juga suka ngemil, saya buka lah satu kotak Belvita yang ternyata terdapat 4 bungkus di dalamnya dengan masing-masing berisi 2 potong biskuit.

Setelah mencicipi biskuit yang iklannya dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan suami, rasanya ternyata enak. Sudah dibilangin ke seluruh keluarga, namun mereka masih tidak percayai, ya udah akhirnya aku sendiri yang habisin. Dari sana barulah ku beritahu adik yang di Jambi, ternyata biskuitnya enak. Tuh kan,"gak percaya," kata Adikku yang di Jambi. Saat itu, Yolla pernah menawari ku namun ku tolak langsung. 

Belvita Breakfast - " Tinggal Kotaknya Saja, isinya sudah habis ku makan.."
Saya sangat suka yang rasa Madu dan cokelat, perpaduan biskuit gandum yang enak, gurih dan lezat. Ku kira ini produksi dalam negeri, ternyata di produksi di negeri jiran Malaysia dan di import oleh Pt. Mondelez Indonesia. Dilihat dari kandungan gizinya terkandung vitamin A, B1, B2, B3, D3, Kalsium, Zat Besi dan Seng, dengan energi total yang terkandung 180 Kkal.

Ternyata Belvita tersedia dalam dua varian, pertama varian Madu dan cokelat, varian kedua rasa susu dan sereal.  Uhm,..nampaknya pengen coba varian yang kedua deh...udah beberapa kali beli rasa madu dan cokelat saja yang pernah dicicipi.

Hmm, sarapan pagi dengan biskuit Belvita Breakfast, kita dapat satu porsi buah yang terkandung dalam belvita serta satu porsi susu.

Silahkan di coba...gak bakalan rugi deh..

Post a Comment:

Silahkan tanggapan dan sarannya untuk tulisan ini.