Saturday, February 25, 2017


Saat ini sangat terbuka lebar kesempatan menjadi agen retail SAP Express Sumatera Barat. Jadi, masyarakat Sumatera Barat bisa mendapatkan akses peluang usaha dibidang Jasa Pengiriman dan Pembayaran PPOB.


Bayangkan, saat ini sangat banyaknya bertumbuh bisnis online yang pastinya juga membutuhkan perusahaan ekspedisi untuk mengantarkan paketnya ke konsumen. Lho, kan udah ada POS dan perusahaan ekspedisi lainnya? gak bisa lagi dong kita buka usaha sejenis.
Nah, jika begitu pikiran Anda, maka saya katakan Anda sangat pesimis. Justru ditengah banjirnya bisnis online saat ini, menjadi kesempatan besar Anda untuk mengambil keuntungan bisnis. Ketika orang lain sudah menjadi agen penjualan ekspedisi tetangga, kini saatnya Anda menjadi Agen Penjualan SAP Express Sumatera Barat. Keuntungan lebih tinggi dan berbagai layanan lainnya bisa Anda dapatkan dibandingkan orang lain.
Benefit yang Anda dapatkan dari Agen Penjualan SAP Express, antara lain :
1. Komisi Penjualan 25 persen per transaksi. Artinya, jika Ada orang mengirim paket pada konter Anda dengan biaya pengiriman 100.000, maka Anda akan mendapatkan fee sebesar Rp. 25.000 secara langsung.
2. Bisa menerima pembayaran BPJS, Leasing, Telpon, isi pulsa dan tiket pesawat. Ini yang tidak tersedia di agen penjualan ekspedisi tetangga.
3.  Kemudian, jika ada orang mengirimkan paket besar dan jaraknya jauh dari konter Anda, apakah SAP Express bisa melakukan penjemputan. Bisa, SAP Express Sumatera Barat menyediakan penjemputan bagi konsumen Bpk/Ibu yang mau mengirimkan paketnya ke konter Bpk/Ibu. Tidak perlu Bpk/Ibu pergi jemput paket mereka, cukup tinggal terima komisi saja, petugas/ finance SAP Express Sumatera Barat yang akan antar atau transfer komisi tersebut.
4. Bisa input pengiriman dimana pun, asal ada internet.
5. Bisa cek komisi dimana pun dan kapan pun
6. Jualan PPOB bisa dimana pun dan kapan pun, ada smarphone, semuanya bisa dilakukan.
Bpk/Ibu sebagai konter retail atau agen penjualan SAP Express, bisa menerima kiriman paket/dokumen tujuan kemana pun baik darat mau pun udara. Termasuk juga jika Bpk/Ibu mendapatkan klien yang melakukan pindahan kantor atau rumah juga bisa. Fee per kegiatan tersebut juga berbeda.
Mumpung SAP Express baru masuk pada tahun 2015, sehingga kesempatan Bpk/Ibu menjadi agen penjualan SAP Express sangat tinggi. Jika sudah ada masyarakat yang membuka agen penjualan SAP Express di satu titik misalnya, maka dalam radius 1 KM depan, belakang, kiri dan kanan, akan tidak diperkenankan membuka konter retail SAP Express lagi.
Adakah konter retail SAP Express di Sumatera Barat yang sudah mendapatkan penghasilan dari Biaya pengiriman di atas 3 juta per bulan?
Ada, salah duanya adalah konter SAP Express di Solok Rapindo cell sebelah Bank Mandiri Solok. Beliau, ketika musim qurban tiba, banyak warga yang mengirimkan rendang ke seluruh pelosok tanah air. Pada saat itu, transaksi pengiriman bisa mencapai 14 sampai 20 Juta per bulan. 14 Juta perbulan di kali 25 persen saja, maka fee yang beliau dapatkan sebesar 3,5 juta per bulan.
Satu lagi, sentral jepara gunung pangilun Padang. Beliau mendapatkan klien online yang potensi pengiriman bisa mencapai 12 juta per bulan. Potensi mendapatkan fee 3 juta per bulan, beliau genggam, hanya dari fee jasa pengiriman. Itu pun, petugas SAP Express Padang yang melakukan penjemputan paket dan penginputan paket, beliau tinggu tunggu invoice dan tagih ke kliennya dan fee pun di dapat. Gampang bukan? emang ada ekspedisi tetangga yang berikan pelayanan seperti ini ?
Saya Gak bisa promosi adakah promosi dibantu dari SAP Express?
Promosi akan selalu di lakukan oleh team sales SAP Express yang berpengalaman, sudah banyak klien yang dibajak untuk pindah ke SAP Express. Saat ini semua agen retail akan dipromosikan seterusnya, ketika ada klien yang mau mengirimkan paketnya, SAP Express akan mengarahkan ke konter retail terdekat, sama seperti sistem operasi taksi. Sehingga, konter retail akan mendapatkan kiriman dari berbagai kalangan, baik pengiriman pribadi maupun kiriman kantor. 
Berapa lama bisa balik modal?
Sebenarnya modal tidak terlalu besar untuk menjadi Agen penjualan SAP Express, cukup dengan Rp. 1.650.000. Anda bisa mendapatkan list Plank SAP Express, bajo kaos, timbangan 100 Kg, brosur, daftar harga, stempel, lebel fragile, lebel ODS, SDS, lebel, Spanduk 2 meter, dan sistem. Jika Anda membayar Rp. 2 juta langsung, Anda akan mendapatkan deposit 350 Ribu untuk pembayaran PPOB.
Rerata tidak sampai 6 bulan sudah bisa balik modal. Asalkan Bpk/Ibu selalu konsisten dalam buka konter setiap hari, balik modal bisa cepat dari itu. Segala perlengkapan tadi menjadi hak milik bpk/Ibu untuk selamanya.
Adakah Target Penjualan ?
Di SAP Express tidak ada target penjualan per bulannya. Bpk/Ibu adalah Mitra SAP Express, bukan karyawan. Sehingga, tidak ada target yang dibebankan kepada Bpk/Ibu. Jika Bpk/Ibu ingin mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi, tentunya butuh kerja keras dari Bpk/Ibu untuk konsisten ngomong ke khalayak ramai bahwa bpk/Ibu sudah bisa menerima kiriman paket atau pun dokumen atau pun layanan lainnya. 
Kemana saya bisa mendaftar menjadi Agen Penjualan SAP Express ?
Bagi bapak/Ibu yang bermukim di Sumatera Barat, bisa menghubungi SAP Express cabang Padang yang beralamat di : Jl. Jhoni Anwar no. Q 8 Ulak Karang Selatan Padang utara Padang di nomor telpon 0751 44 65 08 atau di nomor handphone 0852 7495 8313. 
Syarat Menjadi Agen Penjualan SAP Express Sumatera Barat?
Bpk/Ibu tinggal menyiapkan KTP, pas Photo 3x4 sebanyak dua lembar dan uang pendaftaran keagenan 2 juta rupiah, serta mengisi FORM keagenan. Dimana pun Bpk/ Ibu tinggal tidak masalah. Form akan kami kirimkan dan uang pendaftaran bisa Bpk/Ibu transfer sendiri ke nomor rekening SAP Express. Jika Bpk/Ibu ingin tambah komputer satu set termasuk printer, Bpk/Ibu tinggal menambah 3 juta lagi, sehingga totalnya menjadi 5 Juta Rupiah.
Bagaimana Training, Apakah kami harus ke Padang?
Setelah pendaftaran selesai dan lengkap, seminggu setelah itu semua perlengkapan akan kita pasangkan langsung ke tempat Bpk/Ibu, serta melakukan training langsung kepada Bpk/Ibu, termasuk penggunaan sistem. Training tidak hanya dilakukan satu kali saja, kapan Bpk/Ibu mau training lagi juga bisa, SAP Express siap membantu.
Beberapa hal mengenai, SAP Express yang perlu Bpk/Ibu ketahui :
  1. SAP mengaplikasikan Teknologi Informasi terkini pada system track and trace. Status pengiriman dapat diketahui secara online dan real time melalui internet baik dari PC/Laptop/Netbook maupun ponsel pintar.
  2. Kurir SAP dilengkapi ponsel pintar berbasis android. Setelah pengantaran kurir melakukan update dan upload report status kiriman, sehingga report status kiriman yang telah diantar langsung diketahui statusnya (real time), baik waktu delivered maupun penerimanya.
  3. Setiap mitra corporate mendapatkan privilege, berupa user id dan  log in password, yang dapat diakses oleh single user maupun multi user.
  4. Team yang sangat berpengalaman dibidangnya.
  5. Layanan yang ditawarkan adalah Regular, One Day Service, dan Same Day Service.
  6. Penjemputan Paket/Dokumen ke tempat, walau hanya 1 dokumen saja
Adapun rincian yang Bpk/Ibu dapatkan dari pembayaran uang Investasi  untuk menjadi Agen Retail SAP Express :
  • Investasi 2 Juta, yang di dapatkan :
  1. Training Konter Retail
  2. Label Fragile
  3. Stempel Standar
  4. Tarif SAP
  5. Brosur
  6. Stiker
  7. Poster
  8. Spanduk
  9. List Plank
  10. Timbangan 100 Kg
  11. Meteran
  12. Seragam
  13. Deposit Rp.350.000,-
  • Investasi 5 Juta, yang didapatkan :
  1. Training Konter Retail
  2. Label Fragile
  3. Stempel Standar
  4. Tarif SAP
  5. Brosur
  6. Stiker
  7. Poster
  8. Spanduk
  9. List Plank
  10. Timbangan 100 Kg
  11. Meteran
  12. Seragam
  13. PC (Personal Computer)
  14. Printer
  15. Deposit Rp.350.000,-
Bagi yang ikut gabung menjadi Agen Penjualan SAP Express yang berbadan usaha, adapun syarat administrasinya sebagai berikut :
  • CV/PT/Yayasan/Koperasi
  1. Foto Copy KTP Direktur
  2. Foto Copy Surat2 CV/PT/Yayasan/Koperasi (SIUP, SITU, Akte Pendirian, Sk menkumham, dll)
  3. Pas Photo Direktur (4x6) 2 lembar
  4. Ruang Usaha min. 2x3 M
  5. Uang Paket Investasi

Silahkan Bpk/Ibu, manfaatkan kesempatan besar ini menjadi agen penjualan SAP Express Sumatera Barat. Bagi anda yang sedang menjalankan usaha agen tiketing (perjalanan), post pay, percetakan, bisnis online, dll (terkoneksi dengan internet) atau pun bagi anda yang baru memulai usaha. Tidak ada salahnya anda untuk mencoba usaha agen penjualan SAP Express Sumatera Barat.

Post a Comment:

Silahkan tanggapan dan sarannya untuk tulisan ini.