Thursday, March 30, 2017

Pagi ini sedang asyik-asyiknya berselancar di internet, saya melihat jam tangan yang menarik. Apalagi merek jam tersebut sangat terkenal, siapa lagi kalau bukan Alexander Christie

http://invol.co/clqiqSaya sangat suka dengan jam tangan buatan Alexander Christie, saya sudah pernah memiliki salah satu produknya. Saya sangat suka, karena tampilan jam tangannya yang elegan, tahan lama dan tahan banting, serta warnanya awet. Bentuknya besar namun tidak terlalu berat di tangan, enggak juga sih terlalu ringan. Rasanya sangat pas aja di tangan. 

Jam tangan yang saya miliki tersebut, sudah lebih dari 4 tahun masih awet juga hingga saat ini, ya palingan saya cuma tukar baterainya doang, itu pun rasanya 1 kali dalam setahun atau dua tahun deh...Selebihnya gak ada biaya yang saya keluarkan. Sangat saya rekomendasikan untuk merek jam Alexander Christie kepada teman-teman.

Nah, ini lho teman-teman jam tangan yang baru saya lihat pagi ini. Saya menemukan jam ini di salah satu online store Mataharimalldotcom.     

Jam tangan ini dijual dan dikirim oleh merchant Wacht Market, masuk juga sih merchant nya dalam kategori GOLD SELLER dari mataharimalldotcom.

Ketika saya lihat di spesifikasinya, Produk negara Jepang ini berbahan dasar Stainless Steel, dan di garansi 1 tahun penuh pula, dengan hanya tersedia warna hitam seperti produk di gambar pada tulisan ini.

Pengen banget beli deh, bisa dicicil pula dengan kartu kredit untuk 12 bulan, jadi kalo saya beli per bulan saya cuma harus membayar Rp. 92.500,- per bulan.

Sobat, salah satu hal yang membuat saya tertarik pada jam tangan ini antara lain, jam ini dilengkapi petunjuk  hari dan tanggal, water resistence hingga kedalaman 50 meter, ukuran jam ini berdiameter 4,4 cm, dengan ketebalan 1,2 cm, untuk lebar tali rantai 2 cm, dan bergaransi resmi 1 tahun tentunya.

Menarik kan sobat? saya yakin sobat akan setuju, bahwa Alexander Christie merupakan salah satu brand jam tangan yang sangat populer, betul? yups, betul...betul...betul..

Gak sabar mau beli jam tangan Alexander Christie 6444 ini...

Sobat Ingin beli juga kan ya? Nih link lengkapnya..  >> Alexandre Christie 6444  <<

Post a Comment:

Silahkan tanggapan dan sarannya untuk tulisan ini.