Langsung ke konten utama

Tools Rahasia Para Pebisnis Online Facebook Terlengkap

Pagi ini, ku mulai searching manatahu ada sesuatu yang menarik untuk di share di blog ku. Seperti biasa, yang ku searching seputar bisnis online. Karena memang aku ingin sekali bisa memulai bisnis sendiri. Ya bisnis sendiri yang mungkin saat ini yang ku bisa lakukan adalah bisnis online.


Nah, itu dia bunyi iklannya. Karena bahasanya yang menarik ku klik link yang di atas. Lalu ku diarahkan ke halaman webnya. Ya betul bahwa Facebook sekarang merupakan social media terbesar yang digunakan oleh masyarakat Indonesia.Tentu ini sebuah potensi untuk pemasaran untuk produk apa pun bukan? ” Yang ini saya setuju nih,” sahutku dalam hati.

Tapi bukankah kita harus tahu caranya untuk promosi yang tepat di Facebook?

Rasanya akan banyak proses untuk itu, dimulai dari membuat konten, posting ke facebook, jika teman kita banyak Alhamdulillah. Jika teman kita sedikit, tentu kita harus menambah teman dulu bukan?

Dari Web ini saya dapatkan bahwa, jika menggunakan tools ini, maka untuk urusan promosi kita melalui facebook akan lebih mudah. Tidak perlu pake facebook ads lagi katanya.

Tools Boom Facebook Marketing ini, tersedia 13 fitur, namun fitur yang paling penting yang saya tulis pada postingan ini, yaitu :

Auto Post, manfaatnya : Kini kita tidak perlu repot-repot lagi untuk menjadwal postingan Anda, karena tools ini bisa membantu kita untuk atur postingan baik itu teks, link bahkan video ke profil kita, ke halaman yang kita buat atau ke ribuan group yang kita tergabung disana.

Auto Add Friends Tertarget, manfaatnya : Kita bisa menambah teman tertarget berdasarkan keyword, teman dari teman, member dari group, termasuk orang yang menyukai postingan tertentu, bahkan juga orang yang mengomentari postingan tertentu.

Auto Posting ke Wall Teman Anda, manfaatnya : dengan satu kali settingan dan semuanya akan dijalankan secara otomatis oleh Boom Facebook marketing.

Auto Repost Page, manfaatnya : anda bisa juga merepost atau memposting kembali postingan dari fanspage orang-orang yang bisa Anda custom teksnya atau Anda bisa ganti caption sesuai kebutuhan Anda.

Auto Gabung group, manfaatnya : Anda bisa gabung ke ratusan atau ribuan group Facebook berdasarkan keyword atau ID group tertarget sesuai dengan segmentasi market Anda.

Auto Invite To Like Pages, dengan manfaatnya Anda bisa mengundang teman-teman dari facebook Anda untuk menyukai halaman facebook yang Anda punya. Jadi tidak perlu pasang iklan facebook Ads untuk mendapatkan banyak likes di Fanspage Anda.

Auto Invite to groups, dengan fitur ini Anda bisa mengundang Teman-teman dari facebook untuk join di group Facebook yang Anda punya.

Auto Accept Friend Request, dengan manfaat ini Anda tidak perlu repot untuk menerima ratusan permintaan pertemanan dengan klik manual, dengan tools ini secara otomatis akan accept permintaan pertemanan untuk akun facebook Anda.

Auto comment dan Likes, ini yang canggih nih. Fitur ini Anda bisa berkomentar ke postingan terakhir dari postingan group, teman Anda atau di suatu halaman sesuai target market Anda. Postingan tersebut juga bisa anda sukai, karena Anda secara otomatis di buat menyukai postingan yang anda targetkan, maka anda akan disukai pula oleh teman-teman Anda yang sesuai target market tersebut.

Fanspage Analytics mempunyai manfaat yaitu menampilkan data analisis mulai dari tampilan dan jangkuan halaman, waktu interaktif postingan sampai demografi orang-orang yang menyukai fanspage Anda.

Fitur di atas yang di sajikan dalam tools Boom Facebook Marketing ini, akan sangat berguna bagi Anda yang sedang fokus ke bisnis online. Sistem pemasaran yang otomatis, anda tinggal siapkan produk apa yang akan anda jual dan bahan promosinya. Tidak ada biaya iklan lagi yang perlu anda keluarkan. 

Kata Tommy Arno Funz – Praktisi Internet Marketing,  “ Intinya bermain Facebook marketing sudah ada di sini semua, sudah ada dalam 1 platform, cukup buka 1 dashboard sudah bisa handle semua kegiatan marketing. SADIS!”.

Menurut penulis tools ini sangat penting, makanya penulis share pada sobat semua, semoga bisa dimanfaatkan untuk menambah wawasan dalam pengembangan bisnis online sobat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Pick UP Nganggur? Coba Jalankan Ide Ini..

Saya sangat sering melihat mobil pick up di parkir pada pinggir jalan dan di pasang spanduk bertuliskan di sewakan. Saya merasa, jika hanya di parkir seperti itu, kecil kemungkinan untuk mendapatkan pelanggan yang mau menyewa.  Pada tahun 2015 yang lalu saya mendapatkan semua proyek pengiriman sebuah cabang perusahaan farmasi di kota Padang untuk tujuan seluruh rumah sakit dan apotik di dalam Sumatera Barat. Padahal waktu itu, armada kami hanya baru ada satu unit avanza dan satu unit grand max. Kami mencoba mencari tambahan mobil ke kantor pusat, jawabannya pun tidak bisa segera, palingan beberapa bulan lagi permintaan mobil bisa datang ke Padang.  Alhasil kami mencoba mencari penyewaan armada, dan ketemulah banyak mobil parkir di pinggir jalan, kalau di Padang paling sering di dekat Jl. Kh. Ahmad Dahlan Padang posisi kalau kita dari Pasar Alai menuju Mesjid Raya Sumbar. Setelah ditanya berapa ongkos sewanya dari By pass simp. Kuranji menuju simp. kampus UBH di Ulak Karang, Su

Cara Mendapatkan Mesin EDC Bank Mandiri

sumber foto : investor.co.id Beruntunglah Toko-toko yang memiliki tampilan yang memikat atau ramai di kunjungi konsumen. Biasanya toko yang berpenampilan memikat, tidak perlu datang ke bank Mandiri, tetapi tinggal duduk saja menunggu orang bank yang akan menemui pemiliknya. Lho, kenapa begitu ? Seperti tulisan penulis sebelumnya ( gencarnya pihak bank memasarkan edc ), Pihak Marketing EDC bank Mandiri akan berkeliaran di jalan-jalan utama dan akan menyasar toko-toko yang berpotensi transaksi besar. Mereka akan mengutamakan toko-toko yang seperti itu. Menemui ownernya, kemudian menjelaskan program tawaran EDC bank Mandiri. Jika setuju, owner toko tinggal melengkapi syarat-syarat yang wajib untuk di penuhi. Bagi toko-toko yang terletak agak jauh dari jalan utama, dan baru berdiri, owner toko silahkan datang ke bank Mandiri dan menemui Customer Service. Cukup bilang, saya mau EDC Bank Mandiri, jika belum ada rekening Mandiri silahkan buka rekening, jika sudah tinggalkan saja

7 Tips Penting Pengiriman Motor Melalui Jasa Ekspedisi

Ayo, siapa yang mau kirim motor? Dunsanak, jika mau kirim motor, ada beberapa hal yang mesti dunsanak ingat. Pertama , Ekspedisinya bisa di percaya. Ekspedisi yang bisa di percaya cara melihatnya gimana? Cek kantornya dulu. Besar kagak kantornya? Armadanya ada tidak? kemudian banyak tidak karyawannya?  Jika kantornya besar, armada ada, karyawan banyak, apalagi kantornya sangat bagus, apalagi karyawannya komunikasinya bagus. Ini bisa dipastikan ekspedisinya sangat bisa dipercaya. Kedua , Bisa Di Tracking melalui internet. Ini yang sangat penting. Bisa di cek melalui internet adalah sebuah keharusan. Gak mungkin kan sipengirim menelfon terus ke kantor ekspedisi. Ini juga tanda bahwa perusahaan tersebut sudah besar, dan pastinya mereka lebih menjaga kiriman, jika pengiriman jelek tentunya akan berdampak pada nama baik perusahaan. Ketiga, Ongkir Masuk Akal. Nah, ini yang paling dipertimbangkan. Jika ada ekspedisi yang memberikan penawaran yang sangat murah, harap berhati